Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mahfud MD ke Ponpes Al Khoziny Buduran


Suarabamega25.com, Sidoarjo-Selepas gerilya di Jawa Barat Selatan, Mahfud MD jelang debat Capres /Cawapres ke 3 , bersafari ke berbagai Ponpes di Jawa Timur mulai dari Sidoarjo, Lumajang dan Bermalam di Jember.

"Kamis pagi , saya silaturrahmi ke Pondok Pesantren Al Khoziny, Buduran-Sidoarjo dan lanjut napak tilas ke Pondok Pesantren Al-Hamdaniyah, dimana Kyai Hasyim Asy'arie pernah menimba ilmu. Siangnya saya lanjut silaturrahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Banyu Putih, Lumajang, " buka Mahfud MD baru-baru ini.

"Perjalanan darat cukup melelahkan, tapi setelah bertemu dengan ribuan santri rasa lelah jadi hilang. Lantunan sholawat ribuan santri menguatkan hati kita semua, " sambung Mahfud.

Kehadirannya disambut dengan selawat hadroh oleh santri pondok pesantren pimpinan KH Raden Abdus Salam Mujib.

Nampak Mahfud tiba di lokasi sekitar pukul 09.52 WIB. Terlihat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), itu mengenakan batik bercorak biru.

Kedatangan disambut dengan hangat oleh para pengasuh pondok pesantren Al Khoziny, yakni KH Abdul Muid Abbas, KH Muhammad Ali, KH Muhammad Ubaidilah, KH Mughi. Mereka tampak begitu akrab dengan Mahfud ketika menyambut kedatangannya.

Selanjutnya, Mahfud diajak menujunya kediaman KH Muhammad Ali. Pertemuan tersebut pun dilangsungkan secara tertutup.

Siangnya Mahfud MD Puluhan relawan yang mengatasnamakan "Jatim Beragam" menyatakan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3 pada Pemilihan Umum (pemilu) Tahun 2024, Ganjar Pranowo - Mahfud MD (GM).

Ketua relawan "Jatim Beragam" cabang Sidoarjo, Moch Agil Syiraj mengatakan, mengaku, pihaknya menilai pasangan Ganjar-Mahfud sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia setelah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berakhir pada 2024.

Deklarasi di gelar di sebuah Ruko yang berlokasi di Desa Sumput, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur ini sekaligus peresmian Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud (GM). Para relawan juga mengundang para tokoh masyarakat di sekitar posko.

Dalam acara ini, dilakukan pemotongan tumpeng bersama oleh para pemuda, tokoh masyarakat dan warga umumnya yang hadir dan melakukan doa bersama untuk kemenangan pasangan nasionalis - religius tersebut.

"Relawan "Jatim Beragam" terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Dengan program-programnya kita optimis pasangan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD nantinya akan menang dengan satu putaran dalam Pemilu 2024 yang akan digelar pada 15 Februari mendatang," kata Agil kepada awak media di Surabaya, Kamis (28/12/2023) malam.

Agil menambahkan, Jatim Beragam ini merupakan wadah relawan pasangan GM dengan tujuan menggaet masyarakat Jatim, khususnya Kabupaten Sidoarjo agar bersama-sama mendoakan dan mendukung kemenangan pasangan GM pada Pilpres Tahun 2024 mendatang.

"Banyak kalangan muda yang mengapresiasi program, visi misi yang digagas oleh pasangan Ganjar -Mahfud. "Program seluruhnya pro rakyat. Programnya seperti Beragam's E-Sport Cup, Creative Campaign, Kampanye Kesehatan Mental dan lainnya" tutur Agil.

Diantara program untuk kalangan muda itu, menurut Agil beberapa programnya banyak yang pro petani, pekerja, petambak, nelayan dan lain sebagainya. Disinggung target suara yang diperoleh dalam perolehan suara, ia menjawab minimal diatas 50 persen.

"Paling tidak, secara keseluruhan untuk di Jatim basis suara partai pengusung Ganjar-Mahfud yang menguasai, harus tetap terpenuhi," harapnya.

Jum'at ini (29/12) direncanakan akan bertemu dengan Nelayan do Banyuwangi. (Aji)

Tidak ada komentar: