Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jaringan Sahabat Ganjar Mahfud Sumbang Semen Perbaiki Mushola


Suarabamega25.com, Asahan - Jaringan sukarelawan Ustadz Sahabat Ganjar Sumatera Utara (Usbat Ganjar Sumut) memberikan bantuan bahan material bangunan untuk renovasi mushola, di Musala As-Syafaah di Dusun IV, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumut, pada Selasa 26 Desember 2023.

“Alhamdulillah hari ini kami bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan bahan material untuk renovasi Musala As-Syafaah,” kata Korda Usbat Ganjar Kabupaten Asahan, Rahmad Affandi Purba dalam keterangannya, Rabu (27/12/2023).

Adapun bahan material yang diberikan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu berupa semen dan keramik untuk menunjang perbaikan musala masyarakat Desa Sipaku Area tersebut. Melalui bantuan ini, Usbat Ganjar ingin memberikan keindahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah di Mushola As-Syafaah.

Selain itu, kata Rahmad, pihaknya juga ingin menghadirkan kebermanfaatan terhadap masyarakat dan pemuda sekitar yang menggunakan musala sebagai tempat kegiatan keagamaan.

“Harapannya bahan material yang diberikan bisa memacu semangat masyarakat Desa Sipaku Area untuk beribadah dan berkegiatan seperti pengajain dan kegiatan remaja masjid,” kata Rahmad.

Sementara itu, Ketua Badan Kemakmuran Mushola (BKM) As-Syafaah, Aliandi mengucapkan terima kasih kepada sukarelawan Usbat Ganjar atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ustadz Sahabat Ganjar yang telah memberikan bantuan kepada musala kami yang mana bantuan ini sangat berarti bagi kami karena ada beberapa bagian yang harus direnovasi,” kata dia. ( AST/Aji)

Tidak ada komentar: