Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandi di Kota Empek-Empek Ketemu Teman Milenial


Suarabamega25.com, Palembang - Ketua Bapilu DPP PPP , H Sandiaga Sholahudin Uno pada Sabtu (30/12) bertemu dengan kalangan milenial PPP. "Apo kabar? Semoga sehat selalu dulur-dulur, " buka H Sandi Uno.

"Hari ini saya bertemu wong kito galo di Bumi Sriwijaya, Kota Para Pecinta Pempek, Palembang, " tambah Sandi dengan senyum sumringahnya dan disambut dengan.keceriaan dan penuh kebersamaan dengan kalangan milenial PPP yang kebanyakan masih remaja.

"Saya bersama Pak Agus Sutikno mendengar langsung aspirasi yang disampaikan teman-teman milenial melalui Pelatihan Barista yang PPP gelar di kota Palembang ini.

Saya sepakat anak muda butuh ruang untuk berkembang. PPP akan memberikan wadah bagi mereka karena selama ini PPP merepresentasikan percepatan pembangunan dan juga memberikan dorongan terhadap lapangan kerja, " tambah Sandi.

"Melalui program Pelatihan, Pemasaran, dan Permodalan kita bisa ciptakan 17 juta pengusaha milenial. Berikhtiar mewujudkan harga murah, kerja mudah, insyallah hidup berkah, PilihKabah, " pungkas Sandi di hadapan pengurus, kader, caleg dan simpatisan PPP Palembang kemarin. ( Aji)

Tidak ada komentar: