Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kujungan Kerja Kapolda Kalsel di Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com - Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S. H., M. H melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kotabaru, Sabtu (30/12/23) di Halaman Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru dan Wakil Bupati Kotabaru menyambut kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan ini dengan penuh rasa kebersamaan serta komitmen untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban Kalimantan Selatan dan khususnya Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam menyambut hangat kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan beserta rombongan mengucapkan selamat datang dan kondisi kondusif saat ini berkat kerja keras dukungan TNI/Polri.

"Kita patut bersyukur kondisi kamtibmas, kondusifitas masyarakat serta program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan seluruh personel TNI/Polri di Bumi Saijaan, " Ucap Bupati Kotabaru. 

Kata Rudi,"Mudah-mudahan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dengan adanya silaturahmi ini dapat lebih kita tingkatkan lagi kedepannya, " Harapnya. 

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S. H., M. H mengucapkan terimakasih atas sambutan keramahan dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya. 

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya berada di Kabupaten Kotabaru dan kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian terutama yang ada di Kabupaten Kotabaru serta untuk mendukung pembangunan program Pemerintah Daerah, "tutupnya.(red)




Tidak ada komentar: