Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandiaga Uno : PPP Peduli UMKM


Suaranamega25.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam menciptakan 17 Juta peluang kerja, 10 pengusaha dan membangkitkan Usaha Mikro Kecil  dan Menengah (UMKM) menjadi program khusus yang dijalankan Ketua  Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP, H. Sandiaga Shalahudin Uno.

Kepedulian Kampanye PPP selama ini menyentuh banyak hajat hidup petani, nelayan , peternak, UMKM , wisata , pesantren, buruh, pekerja, kalangan milenial.

Sandi Uno pada hari Jumat (29/12) makan ikan bareng konstituen, kader dan pengurus PPP. "Makan ikan sambil babakaran

Paling enak ikan dari Cianjur.

Sore dingin ngariung jeung babaturan 

Hayu ah workshop sambil ngopi luuuur, " buka Sandi dalam kiriman pesan.

"Setelah dari Bogor, sore ini saya lanjut menghadiri workshop ‘Ngobrolin Kopi’ bareng Kang @fathankamil_id di Cianjur. Saya percaya brand kopi tanah air bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri, sehingga makmur bagi para petani, makmur ekosistem usaha kopi, dan makmur hingga ke pedagang kecil, " tambah Ketua Bapilu, H Sandi Uno.

"Melalui Pelatihan, Pemasaran, dan Permodalan, InsyaAllah masyarakat dapat membuka peluang usaha dan kita buka 17 juta lapangan kerja baru bersama Ganjar - Mahfud (@tpnganjarmahfud). Harga murah, kerja mudah, pendapatan bertambah, dan hidup berkah! #PilihKabah , " pungkas Sandi ingatkan kembali tagline pemenangan PPP pada Pemilu 2024 ini. ( AST)

Tidak ada komentar: