Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dua Pengurus HNSI Ucapkan Selamat Kepada Kadis Perikanan baru Kotabaru


Suarabamega25.com - Dua orang Pengurus HNSI DPD HNSI Provinsi Kalimantan Selatan Syafruddin dan DPC HNSI Kabupaten Kotabaru Hasan bersilaturahmi sekaligus ucapkan selamat kepada Kepala Dinas Perikanan Yang baru Khairil Fadjri, Jum'at (12/1/24) di Kantor Dinas Perikanan Kotabaru.

Pisah sambut pejabat lama Johan dengan pejabat baru Khairil Fadjri

DPD HNSI Provinsi  Kalimantan Selatan Syafruddin ucapkan selamat Kepada Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kotabaru yang baru Khairil Fadjri di Kantor Dinas Perikanan Kotabaru.

Kepala Dinas Perikanan Kotabaru Khairil Fadjri menyampaikan, Rasa terima kasih atas kunjungan DPD HNSI Provinsi Kalimantan Selatan Syafruddin dan DPC.HNSI Kabupaten Kotabaru  Hasan dan menyambut baik kegiatan tersebut. 

"Harapan kita DPD HNSI Provinsi Kalimantan Selatan dan DPC HNSI Kotabaru kedepannya dapat menjadi mitra yang bersinergi dengan pemerintah dalam membina Nelayan,"tutupnya.(san)



































































































































 











 
































































































.










































































 

Tidak ada komentar: