Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandiaga Di Pasuruan Berikan Pelatihan dan Permodalan


Suarabamega25.com, Pasuruan - Road show Safari Politik Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP , H Sandiaga Sholahudin Uno tak mengenal lelah. 

Lepas dari Kota Malang, Jawa Timur langsung tancap gas ke Pasuruan. Kab Pasuruan adalah salah satu lumbung suara PPP di Jawa Timur. "Sampai Pasuruan cari makan siang 

Katanya Nasi punel wajib dicoba~

Kita kumpulkan suara di Pasuruan Menangkan Ganjar-Mahfud dan PPP, " buka Sandi pada Jumat (12/1).

"Dari kota Malang kami lanjut ke Pasuruan untuk memberikan pelatihan packaging. Karena konten is king, dan packaging is queen, " tambah Sandi penuh semangat di hadapan kader PPP Pasuruan.

:Antusiasme luar biasa, saya melihat masyarakat, UMKM berbondong-bondong bergabung dengan DPP PPP, karena PPP menawarkan solusi Pelatihan, Pemasaran, dan Permodalan, " sambung Sandiaga Uno.

"Banyak pesan dari masyarakat Pasuruan untuk Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud terkait permasalahan masyarakat mulai dari lapangan kerja dan harga-harga bahan pokok akan kami perjuangkan dengan hadirkan harga murah, kerja mudah, duit jadi nambah dan insyallah hidup berkah, PilihKabah No.17, " pungkas Sandi. (Aji)

Tidak ada komentar: