Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

GanjarMahfud Tampil Beda di Debat ke 3


Suarabamega25.com, Jakarta - Debat ketiga Pasangan Ganjar Mahfud terasa berbeda. Hal ini diakui sendiri oleh Prof Mahfud dalam keterangan tertulis, Minggu (7/1).

"Haloo Gan.. Kami kembali tampil beda di malam debat kali ini. Pak Ganjar Pranowo  yang tampil ciamik dalam debat tadi, bersama saya hadir dengan outfit yang kece di Istora Senayan mlm ini, " buka Moh Mahfud MD.

:Mau tahu apa saja pesan yg ada pada jaket bomber yg kami pakai?

Jaket kami ini menggambarkan keseriusan pasangan #GanjarMahfud2024 dlm bidang pertahanan dan geopolitik, sesuai tema debat kita malam ini, " kata Mahfud  MD.

"Berbagai patch yang sejalan dgn program #GanjarMahfud terpampang di jaket ini. Antara lain, modernisasi pertahanan SAKTI, Kuliah Gtatis untuk anak Prajurit dan Bhayangkara, Prajurit Sejahtera. Ada juga patch tentang Geopolitik progresif, Sistem Pertahanan 5.0 dan peran sentral Indonesia dlm tata dunia baru. 

Tentu tdk ketingggalan jargon ampuh kami; Sat set dan Tas tes, artinya cepat dalam segala urusan, tuntas dlm setiap tindakan.TopGan..!, " pungkas Moh Mahfud MD. (Aji) ada 

Tidak ada komentar: