Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Miftakhul Janah itu Dengan Sholat


Suarabamega25.com, Purbalingga - Rutinan majlis Maulid dan Sholawat Arji Syafaah kec Bukateja pada hari Ahad Tanggal 7 Januari 2024 / 24 Jumadal Akhirah 1445 H digelar di halaman depan rumah Ustadz Abidin.

Acara yang berlangsung selepas sholat isya itu diikuti oleh ratusan remaja dari desa Cipawon dan sekitarnya.

Acara dibuka dengan ceramah singkat oleh Ustadz Abidin tentang pentingnya mengerjakan sholat dan juga pentingnya adab dalam sholawatan. 

“Sholawatan itu perlu dibarengi dengan Sholat. Jangan sampai sholawatan dengan menjalankan sholat. Sebab sholat pahalanya besar. Sholat berjamaah saja 27 derajat pahalanya, “ buka Ustadz Abidin.

Pahala sholat Isya berjamaah serupa ibadah semalam, kataUsyafz Abidin. “Pahala sholat subuh dan kesunnahanya pahala nya seluruh dunia seisinya. “

"Dalam sholawatan juga mohon dibarengi dengan adab. Sebab adab di atas ilmu. Mari sholawatan dengan penuh semangat namun dangan adab, " ajak Ustadz Abidin.

Lepas itu acara pembacaan Maulid Barjanji dan sholawatan berjalan penuh kegembiraan dan kegembiraan. Cuaca dalam beberapa hari ini hujan beturut selama 3 hari terakhir serasa terhenti sejenak di malam sholawatan kali ini.

Acara sholawatan besams dipungkasi dengan makan bersama. ( Aji)

Tidak ada komentar: