Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mahfud MD Disambut Konvoi Bermotor di Riau


Suarabamega25.com, Pekanbaru - Kedatangan Calon Wakil Presiden (cawapres) Mahfud MD di Pekanbaru, Riau pada Senin (29/1/2024) disambut baik oleh masyarakat. 

Tujuan dia datang ke Riau untuk silaturahmi dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat.

"Tiba di Bandara Sultan Syarief Kasim, Pekanbaru tadi pagi, saya diberi kejutan oleh teman-teman relawan. Selain disambut dengan adat khas Melayu, saya juga diajak naik vespa bersama ratusan motor lainnya menuju lokasi acara, " kata Mahfud MD.

"Di sepanjang jalan, dari atas vespa saya yang juga ditemani pak Gatot Eddy Pramono membalas sambutan hangat warga Pekanbaru, " tambah Mahfud.

Tiba di lokasi, sudah menunggu para tokoh masyarakat, tokoh adat seperti Sultan Siak, tokoh agama, tokoh pemuda, dan pimpinan berbagai organisasi, dan sudah tentu Tim Pemenangan Daerah #GanjarMahfud2024 utk berdialog tentang Gerak Cepat Indonesia Unggul.

Acara yang berlangsung di Hotel Premiere ini dihadiri oleh puluhan pendukungnya yang akan menyampaikan berbagai aspirasinya.

Dewan Pembina Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Riau, Zukri mengatakan silaturahmi dengan Mahfud MD ini merupakan momentum yang tepat untuk bisa berdiskusi dan berdialog dengan Mahfud MD. (Aji)

Tidak ada komentar: