Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Milan 51 Tahun PPP


Suarabamega25.com, Jakarta - Tepat pada hari Jum'at (5/1) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  memasuki Usia ke 51 Tahun.

Banyak tokoh, pengurus, kader dan simpatisan PPP meramaikan medsos dengan berbagai ungkapan pesan dan kesan dengan Partai Islam yang didirikan para ulama ini.

Salah satunya dari Wakil Menteri Agama RI, H Saiful Rahmat Dasuki menuliskan pesannya untuk PPP.

"51 tahun, bukan sekadar angka. Bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ini adalah perjalanan panjang mengukir sejarah di panggung politik Indonesia. Dari rahim gerakan Islam yang kukuh, PPP lahir dengan tekad menyuarakan aspirasi umat dan berkontribusi membangun negeri. Kini PPP menatap masa depan dengan keyakinan. Generasi muda siap mengemban amanah, melanjutkan perjuangan," kesan Wamenag RI.

"Selamat ulang tahun! Semoga langkah ke depan semakin kokoh, suaranya semakin lantang, dan kiprahnya semakin nyata. Tetaplah menjadi wadah aspirasi umat, partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam, dan penggerak kemajuan untuk Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera, " tambah H Saiful Rahmat Dasuki.


Prof Moh Mahfud MD dalam keterangan yang dibagikan lewat video singkatnya juga menyampaikan selamat Milad ke 51 Tahun bagi PPP. "Saya Moh Mahfud MD dengan penuh syukur, Kehadirat Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 51 kepada Partai Persatuan Pembangunan atau PPP.     Semoga dengan usianya ke 51 ini dapat meningkatkan perhidmatannya kepada bangsa dan negara Indonesia, sebagai negara yang merdeka, bersatu, berdaulat , adil dan makmur. Selamat Ulang Tahun dan terus maju dan maju.." kata Moh Mahfud MD yang saat ini maju sebagai Cawapres berpasangan dengan Ganjar Pranowo pada Pilpres 14 Februari  2024.

Kabar menggembirakan pada jelang usia ke 51 tahun.PPP datang dari hasil Surve terakhir yang di laksanakan oleh Puspoll menyatakan PPP lolos parliamentary threshold ini menjadi motivasi kita bersama.

"Ayo segenap para kader untuk selalu terjun kelapangan menyapa masyarakat dan menjadi solusi dalam persoalnya yang terjadi. Semangat menjemput kemenangan, " demikian pesan DPP PPP. ( Aji)

Tidak ada komentar: