Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prof Mahfud MD Dialog Dengan Kalangan Milenial di Warkop STK


Suarabamega25.cim, Surabaya - Menko Polhukam RI, Prof Moh Mahfud MD lawatan di Jawa Timur , Rabu (9/1) menyempatkan diri untuk berdialog dengan kalangan milenial generasi Z. Dengan banyak anak muda di warkop STJ itu, Prof Moh Mahfud MD kembali berjanji akan tabrak koruptor.

"Belakangan ini, bila saya jumpa dgn anak muda, terutama Genz dan Milenial, mereka berteriak Tabrak, Prof! Ungkapan ini muncul dari debat Cawapres tempo hari dimana sy berjanji akan menabrak koruptor bila rakyat memberi amanah pada pak @ganjar_pranowo dan saya memimpin bangsa ini, " kata Prof Mahfud MD dalam keterangan pers Kamis (11/1).

"Teriakan tabrak dan desakan untuk menuntaskan masalah2 hukum yang dihadapi warga itu muncul kembali tadi malam, di warkop STK yang lg happening di Surabaya. STK kepanjangannya Sedulur Tunggal Kopi, tempat ngopi dan nongkrongnya mahasiswa dan ojol, krn kopinya top plus wifi gratis , " kata Prof. Moh Mahfud.

"Kami ngobrol dan dialog banyak hal. Saya ditanya mulai dari uang kuliah yang mahal, program internet gratis, pengemudi ojol yang perlu dukungan, kesulitan sertifikasi halal bagi UMKM, korupsi di BUMN, politik identitas, sampai soal debat cawapres yg katanya saya harus lebih kencang ke lawan," tambah Moh Mahfud.

 “Pokoknya, tabrak Prof, seperti yg ditunjukkan selama ini” kata Reza. 

Acara ngopi dan meladeni warga ini diberi nama “Tabrak, Prof!” oleh teman2 saya dan Deputi Kanal Media TPN, atas masukan dari masyarakat. Sampai ketemu dan ngopi di kota lain, pokoknya tabrak!

"Oh ya, terima kasih anak muda Surabaya, terima kasih temen-teman Ojol yang sdh banyak beri masukan pada kami, " pungkas Moh Mahfud MD. (Aji)

Tidak ada komentar: