Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandiaga Betemu Mentei Pariwisata Laos


Suarabamega25.com, SLaos - Sandiaga Uno , Jumat (26/1) Bertemu dengan Menteri Pariwisata Kamboja, HE. Sok Soken di Landmark Mekong Riverside Hotel, Laos.

'Indonesia dan Kamboja memiliki warisan arkeologi serupa yang dipegang sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO yaitu candi Borobudur dan Angkor Wat, keduanya diproklamasikan sebagai situs saudara pada Januari 2012 saat Forum Pariwisata ASEAN di Manado, Sulawesi Utara, " kata Sandi.

"Dan pada tahun 2022, Indonesia dan Kamboja telah menandatangi kerja sama pariwisata, mulai dari bidang promosi, manajemen destinasi dan konektivitas, " sambung Sandi.

"Semoga hubungan diplomasi diantara kedua negara ini dapat terus berjalan, memberikan dampak baik untuk peluang investasi, mendorong kebangkitan ekonomi, dan penciptaan lapangan kerja, " pungkas Sandiaga. (.Aji)

Tidak ada komentar: