Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandiaga Uno Sapa Warga PPP Surabaya


Suarabamega25.com, Surabaya - Lawatan Sandiaga Uno pada Jumat (19/1) di Jawa Timur kali ini dibuka dengan sapa warga PPP Surabaya.

:Apa kabar arek-arek Suroboyo? Seneng tenan aku, wis balik ke sini Kota Pahlawan, pusat ekonomi di Jawa Timur, " buka Sandi kepada warga dan kader  PPP Surabaya.

"Hari ini saya bersama DPP PPP mengadakan Workshop Pembuatan Sabun Cuci di Lagoon Avenue Mall Surabaya. Saya juga ditemani oleh Mas Joko Dwitanto Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 memiliki visi misi yang sama yaitu menyelaraskan pelatihan ini sesuai kebutuhan masyarakat, salah satunya dengan modal usaha untuk membuka UMKM dan lapangan kerja, " tambah Sandi.

"Insya Allah, bersama PPP dan Ganjar-Mahfud kita berikhtiar ciptakan 17 juta lapangan kerja baru serta wujudkan harga-harga yang lebih murah, kerja menjadi mudah insyallah hidup lebih berkah aamiin, " ungkap Sandiga Uno. (Aji)

Tidak ada komentar: