Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sintawati Hadiri Festival Pemilu Semesco Pancoran


Suarabamega25.com, Jakarta - Sintawati, calon anggota DPR-RI, menghadiri dengan antusias Festival Pemilu Semesco Pancoran yang digelar di Jl. Gatot Subroto No.Kav. 94, Kelurahan Pancoran, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan pada Minggu (28/1/2024).

Acara tersebut menjadi panggung interaksi yang dinamis antara para calon legislatif dan masyarakat setempat. Sintawati, dengan semangatnya, hadir untuk berdiskusi, bertukar gagasan, dan memperkenalkan program-programnya kepada warga sekitar.

Festival Pemilu Semesco Pancoran tidak hanya menjadi ajang untuk berdialog, tetapi juga momentum bagi Sintawati dan para calon lainnya untuk lebih mendekatkan diri pada konstituennya. Keberadaan Sintawati dalam acara ini menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta membangun hubungan yang erat dengan para pemilih di daerahnya.

"Ratusan warga hadir di masing-masing lokasi untuk mempererat silaturahmi, mendengarkan visi Sintawati, dan menerima bantuan, " kata Sintawati.

"Respon positif warga mencerminkan apresiasi terhadap komitmen Sintawati dalam menjalin kedekatan dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Dengan ini, Sintawati berhasil membangun hubungan yang kuat di dua wilayah, menunjukkan tekadnya untuk kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan bersama, " pungkas Sintawati. (Aji)

Tidak ada komentar: