Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Update Perbaikan Pipa PAM Bandarmasih Sutoyo S Depan Pasar Teluk Dalam Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin  - Update perkembangan terkini perbaikan pipa 630 milimeter di Jalan Sutoyo S depan Pasar Teluk Dalam atau depan Mushola As Salikin Banjarmasin.

Murjani selaku Supervisor Humas⁩ PAM Bandarmasih menginformasikan, Tim perbaikan terus berjuang dari malam tadi sampai dengan sekarang.

Disebutkannya, walaupun hujan yang turun dari malam tadi hingga saat ini, tidak menjadi hambatan untuk terus bekerja dengan semangat.

Disebutkannya, progres pekerjaan ada beberapa hambatan atau kendala antara lain :

1. Adanya pasang surut air yang cukup sulit dari petugas untuk bekerja dalam menggali kebocoran pipa 630 itu. Walaupun Tim perbaikan sudah berusaha untuk menambat air sungai di sekitar kebocorannya, tapi air tetap masuk ke dalam galian kebocoran.

2. Adanya galian cor-coran beton di sekitar lokasi kebocoran, dimana ini cukup memakan waktu untuk menembus galian kebocoran pipa 630 tersebut.

3. Faktor hujan juga cukup menggangu adanya pasang surut air, yang mana sampai sekarang air sungai masih tinggi, sehingga petugas cukup kesulitan dalam bekerja.

"Akan tetapi dari semua faktor tersebut, Tim perbaikan terus berusaha bekerja dengan semangat dalam menyelesaikan perbaikan ini," ujar Murjani.

Kepada seluruh Pelanggan PAM Bandarmasih dimohon doanya, agar perbaikan itu cepat selesai, sehingga sesuai dengan estimasi waktu yang disampaikan.

Humas PAM Bandarmasih Kota Banjarmasin memohon maaf atas ketidak nyamanan ini.(juns)

Tidak ada komentar: