Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Mukhni Apresiasi Perpindahan Kantor Pemkab Kotabaru


Suarabamega25.com -Wakil Ketua DPRD Apresiasi Perpindahan Kantor Pemkab Kotabaru bersama tujuh OPD untuk menempati kantor baru, Sabtu (17/1/24) di Desa Sebelimbingan, Kotabaru, Kalsel

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Drs Mukhni AF menghadiri acara sholat hajat dan peringatan Isra Mi’raj 1445 hijriah, berlangsung di aula Pemkab Kotabaru,Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Rabu (17/1/2024).

Dalam tanggapan wakil ketua terkait belum bersedia menempati gedung baru DPRD Kotabaru. Menurutnya Kantor DPRD itu selesai dan bangunannya sangat baik.

“Terkait masalah belum selesainya perkantoran baru, menurut saya, kalau tidak di tempati kita mengetahui apa kekurangan yang perlu dilengkapi.

Kata Mukhni," Gedung DPRD sudah layak untuk ditempati, walaupun masih belum selesai, saya berharap kantor baru DPRD Kotabaru segera ditempati sambil melihat perlengkapan sarana prasarana disediakan,” tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: