Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI Gelar Pembinaan ASN Madrasah di Lingkungan Kemenag



Suarabamega25.com, Jakarta - Wamenag RI menjadi narasumber dalam kegiatan harian Pembinaan ASN Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat. "Dengan penuh semangat, saya menyampaikan pentingnya transformasi digital yang tengah dibangun oleh Kementerian Agama. Pesan saya, bahwa setiap tenaga ASN, baik yang berada dalam fungsional maupun administrasi, harus memahami dan mengadopsi perubahan ini untuk memajukan layanan kita kepada masyarakat, " kata. Wamenag RI, H Saiful Rahmat Dasuki, Jum'at (19/1/24)

"Tak hanya di dunia digital, hari ini saya juga mengemban tugas sebagai perwakilan Gus Menteri untuk Memberikan Arahan dan Melepas Penerima Beasiswa Non-Degree Program Wawasan Internasional Moderasi Beragama di Jerman. pentingnya menjaga kerukunan di tengah keberagaman Indonesia. Melalui pertukaran pemikiran 8⁸⁸dan pengalaman dengan peserta dari Jerman, kita dapat menggali teori dan praktik kehidupan beragama yang damai di negara tersebut. Hal ini 8dapat menjadi bekal berharga dalam memperkuat program-program moderasi beragama di Indonesia, " ungkap Wamenag. ( Aji)

Tidak ada komentar: