Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

81 Tahun UII “Dedikasi untuk Negeri”


Suarabamega25.com, Yogyakarta - Tak terasa di penghujung Bulan Rajab ini, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta telah menginjak usia ke 81 Tahun.

“Selamat Milad ke-81 Universitas Islam Indonesia!”

Milad UII tahun ini mengusung tema "Dedikasi untuk Negeri". “Mari ikut ramaikan milad UII tahun ini dengan menggunakan twibbon para laman berikut twb.nz/milad81uii, “ demikian pesan Civitas akademika UII Yogyakarta akhir pekan minggu kedua Februari 2024.

Ucapan Selamat Milad ke 81 Tahun bertebaran bertebaran di medsos dan facebook serta wa. “Harapan yang terbaik untuk UII selalu. Semoga Allah selalu bersama UII dan memberikan limpahan rezeki yang luar biasa bagi para civitas-nya. Aamiin, “ pesan pegawai Rektoriat UII Yogya.

Salah seorang dosen Informatika UII Yogyakarta Kholid Haryono , MT menyampaikan pesan UII , “Semoga milad  UII 81 semakin sukses dalam  mengemban amanah umat memajukan pendidikan yang lebih baik dan diridhoi oleh Allah SWT. Amiin.”

Hendra salah satu alumni UII juga menulis pesan pendek di WA Group Alumni UII .”Tetap jaga marwah alumni uii dengan visi dan misinya.”(AST)

Tidak ada komentar: