Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Air Terjun Tumpang Dua Kotabaru Wajib di Kunjungi


Suarabamega25.com - Wisata Tumpang air terjun  ini ada kolam yang airnya jernih dan nyegerin banget, kolam berasal dari sumber mata air alami ini sering kali dibuat mandi dan berenang sama para wisatawan yang datang, Munggu (4/2/24)


Wisatawan Banjarbaru Tati mengatakan," mengatakan," Air terjun tumpang berada di Desa Gunungsari, Kecamatan Pulau Laut Utara, lokasi ini aksesnya cukup mudah dan tidak terlalu jauh. Dari pusat Kota ke lokasi wisata ini kurang lebih menempuh jarak sejauh 14 km.

" Nama Tumpang Dua ini diambil karena air yang mengalir di atas batu membentuk turunan seperti anak tangga. Selain itu kalau biasanya air terjun jatuh dari tebing yang tinggi, nah, air terjun ini justru jatuhnya dari bebatuan yang landai. Unik banget ya.

Kata Tati,"Bagi masyarakat berniat liburan bareng keluarga dan bawa anak kecil, di sini relatif aman ya, soalnya kolam ini memiliki kedalaman cukup dangkal,"tutupnya.(san)





Tidak ada komentar: