Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bujino Caleg DPR RI Partai Buruh Kalsel Harapkan Partai Ini Masuk Ke DPR RI


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Kondisi TPS aman dan tidak ada hal yang mencolok saat pencoblosan, pagi hingga siang. Namun yang perlu dipantau kata Caleg DPR RI dari Partai Buruh Kalsel 

Kondisi TPS aman dan tidak ada hal yang mencolok saat pencoblosan. Namun yang perlu dipantau kata Caleg DPR RI dari Partai Buruh Kalsel Bujino Adriannus Salan KS SH MH.

Bujino merupakan salah satu Advokat yang cukup dikenal di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah ini, melihat sisi Saksi yang masih kurang.

"Karena peranan dari Saksi yang juga pernah aku lihat, baik dari Saksi Partai maupun Saksi Independen. Tapi saksi di TPS 14 ini terlihat hanya satu orang. Entah itu dari saksi mana tadi. Kurang tahu juga," ujar Bujino, menegaskan, saat ditemui usai mencoblos di TPS 14 Jalan Jahri Saleh Banjarmasin, Rabu (14/2/2024) pagi.

Bujino menegaskan, kawan-kawan dan orang yang mengenal dirinya, memberikan respon positif dan mengajak para keluarga mereka mencoblos dan memberikan dukungan untuk dirinya. 

"Di Kabupaten dan Kota di Dapil dua  Kalimantan Selatan ini, masyarakat memberikan dukungan itu dan mudah-mudahanlah bisa masuk lingkaran. Paling tidak suara partai. Itu yang paling penting," Bujino menambahkan.

Untuk hasil hitung cepat, diperkirakan pukul 22.00 wita pada Rabu malam (14/2/2024) baru mulai bisa diketahui Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Siapapun yang terpilih adalah Putra Terbaik Bangsa yang lebih baik lagi kedepannya.

Tidak ada komentar: