Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gubernur Jatim Tak Sengaja Bertemu Prabowo di Bandara Halim Perdanakusuma


Suarabamega25.com, Jakarta - Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indarparawansa bertemu dengan Pak Prabowo Subianto tanpa rencana di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (17/2/2024). 

"Sedianya saya akan bertolak menuju Surabaya usai pelantikan PJ Gubernur Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut, saya mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo atas hasil quick count dan juga real count sementara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), " buka Hj Khofifah dalam keterangan resmi Sabtu (17/2).

"Kepada saya, Pak Prabowo menyampaikan ucapan terimakasih atas capaian Pilpres di Jawa Timur. Sementara, kepada beliau saya sampaikan harapan agar tidak melupakan masyarakat Jawa Timur yang mayoritas memilih beliau untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo, " pungkas Ketua PP Muslimat ini singkat. ( Aji)

Tidak ada komentar: