Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gus Rommy Meyakini Pilpres Bisa Dua Putaran


Suarabamega25.com, Jember - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy (Gus Romi) meyakini bahwa Pilpres 2024 akan berlangsung dua putaran.

Hal itu ia sampaikan dalam Kampanye Akbar PPP di GOR Kaliwates, Jember, Kamis (8/2/2024).

Gus Romi menyatakan, seluruh mesin partai, relawan dan pendukung akan bekerja keras untuk menandemkan kemenangan PPP dan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 14 April 2024 nanti.

"InsyaAllah Pilpres besok akan berlangsung dua putaran, berdasarkan hasil serapan aspirasi yang saya lakukan di banyak kampanye. Di mana kampanye-kampanye PPP selalu membludak," terang Gus Romi usai acara.

Dia juga optimis, ketika Pilpres 2024 berlangsung dua putaran, pasangan nomor 03 akan masuk.

"Kampanye akbar ini digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), keliling seluruh Indonesia. Kemarin saya juga kampanye di Bekasi, dan sekarang di Jember. Nanti di Banyuwangi, esok ke Semarang," beber Gus Romi.

Untuk memenuhi target kemenangan PPP dan Ganjar-Mahfud, Gus Romi memberikan pesan khusus kepada semua saksi dari partainya, yang akan bekerja pada hari H pencoblosan.

"Yang jadi saksi PPP pada pemilu besok, untuk mengawasi ketat, sehingga memenangkan Ganjar-Mahfud," tegasnya.

Terkait upaya partai untuk menggaet suara pemilih pemula, mantan Ketua Umum PPP ini mengaku bahwa seluruh kadernya sudah diarahkan untuk melakukan hal itu.

"Karena semakin banyak milenial direkrut, PPP bisa mendapat suara dua kali lipat. 56 persen pemilih kita adalah generasi milenial, dan mereka adalah orang-orang ang baru sekali dan dua kali ikut. Mereka melihat hari ini, InsyaAllah PPP memenuhi harapan mereka sebagai partainya milenial," sambung Gus Rommy.

Jumat (9/2) Gus Rommy dan di dampingi A Baidowi melakukan jumat berkah membagi sembako (beras) bagi warga tidak mampu di Wilayah Kab Banyuwangi di dampingi jajaran PPP Jawa Timur.( ast)

Tidak ada komentar: