Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kampanye PPP Begitu Meriah Di Tasikmalaya


Suarabamega25.com, Tasikmalaya - Begitu meriahnya suasana dalam acara penyambutan dan makan bersama yang dihadiri oleh PLT Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono , Ketua Informasi dan Komunikasi DPP PPP Dony Ahmad Munir , serta PLT Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Sae . Moment bersejarah ini juga diramaikan oleh kehadiran Dewan Majelis Pertimbangan Muchammad Romahurmuziy , dan KH. Ubaidillah Ruhiat bin KH. Ruhiat, pimpinan Ponpes Cipasung Singaparna Tasikmalaya.

Dalam kebersamaan ini, kita merayakan semangat Kampanye Nasional PPP dengan penuh antusiasme. Momen ini menjadi wadah untuk memperkuat ikatan kekeluargaan dan kesatuan partai, serta menggali sinergi yang kuat dalam menjalankan misi besar memajukan bangsa.

Mari kita bersama-sama memberikan dukungan penuh untuk melangkah maju dalam kampanye ini. Dengan tekad yang bulat, kita akan mewujudkan visi PPP untuk Indonesia yang lebih baik. 

Dalam gemuruh Kampanye Nasional PPP, PLT Ketua Umum DPP PPP, H. Muhamad Mardiono , dengan penuh semangat menyampaikan visi dan misi partai yang penuh makna. Kami berkomitmen untuk memberikan harga yang terjangkau, mempermudah akses kerja, meningkatkan penghasilan, dan mendatangkan berkah dalam kehidupan.

"Harga murah bukan hanya sekadar tagline, tapi sebuah komitmen untuk mewujudkan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat. Kami yakin, dengan memberikan kemudahan akses kerja, kita dapat membentuk masyarakat yang produktif dan berdaya saing tinggi, " tegas Plt Ketua DPP PPP HM Mardiono.

Penghasilan bertambah bukan hanya mimpi, melainkan realitas yang akan kita raih bersama. Kami hadir untuk memberikan solusi nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Hidup berkah menjadi pijakan moral, karena kami percaya bahwa keberhasilan harus dibangun dengan integritas dan keadilan.

"Jangan lupa, pilih Ka'bah sebagai simbol keadilan dan kesatuan. Mari bersama-sama kita wujudkan masa depan yang lebih baik untuk Indonesia." Pungkas Mardiono. ( Aji)

Tidak ada komentar: