Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kejar Prestasi Mahasiswa PKM dan P2MB, UNISKA MAB Banjarmasin Fokuskan Dengan Maksimal

 


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Mulai Januari hingga pertengahan Februari 2024 dalam waktu satu bulan lima belas hari PKM (Pekan Kreativitas Mahasiswa) dan Pekan Wirausaha Mahasiswa (P2MB) dan berbagai pelatihan seperti Pembuatan Sasirangan dan Penggunaan Aplikasi, berhasil dilaksanakan, Jum'at (9/2/24)


Wakil Rektor 3 UNISKA MAB Banjarmasin      H. Idzani Muttaqin ST MT mengatakan, PKM dari Dirjen Dikti yang diminta membuat proposal dan juga P2MB, yang keduanya masih dalam proses pengumpulan proposal.


"Kami sekarang sudah mengumpulkan 180 proposal PKM dan P2MB masih sekitar 20 Proposal. PKM dibatasi di akhir Februari untuk penguploadan dan P2MB dibatasi pertengahan Maret 2024" ujar Idzani, Rabu (7/2/2024) siang di ruang kerjanya.


Dikatakan, dengan pengajuan riset, artikel ilmiah, kewirausahaan, pengabdian ke masyarakat dan lainnya, yang berjumlah sekitar sepuluh bidang yang dikerjakan dalam satu tim sekitar empat sampai lima orang Mahasiswa dengan pembimbing satu orang Dosen.


"Kita melihat dulu. Kalau diterima, baru kita proses di Banjarmasin dan Banjarbaru. Kegiatan ini dengan jatah pengerjaan satu semester dan ini juga menunjang kuliah Mahasiswa yang bersangkutan," jelas Izzati.


Yang lolos proposal Mahasiswa akan mendapatkan biaya dari Dirjen Dikti sebesar 8 sampai 15 juta perkelompok.

Tidak ada komentar: