Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Khasiat Buah Pepaya Buat Kesehatan



Suarabamega25.com - Buah pepaya baik buat kesehatan tubuh dan diperlukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari dalam. Oleh karena itu, pepaya mungkin menjadi pilihan buah yang sehat untuk mencegah penyakit seperti infeksi, pilek, flu dan meredakan demam.

Baik Untuk Pencernaan dan menurunkan berat badan.

Menurunkan Kolesterol.

Baik untuk Penderita Diabetes. 

Meningkatkan Kekebalan Tubuh. 

Melindungi Dari Radang Sendi. 

Mengurangi Stres. 

Mengurangi Nyeri Haid. 

Mencegah Kanker Usus & Prostat.

Buah pepaya, seperti vitamin C dan beta-karoten juga dapat membantu melindungi sel dari kerusakan ketika terjadi lonjakan kadar gula daraj. Senyawa antioksidan flavonoid pada buah pepaya juga membantu mengatur kadar gula darah. 

Meski pepaya baik untuk gula darah, Anda dianjurkan mengonsumsi buah ini dalam jumlah wajar. Pasalnya, gula alami dari pepaya juga dapat menyebabkan kenaikan gula darah apabila dimakan secara berlebihan dalam satu waktu. 

Menurut WHO, setiap orang dianjurkan mengonsumsi sekitar 400 gram buah perhari sehingga jika ingin mengonsumsi pepaya mungkin berkisar satu potong ukuran sedang.




Tidak ada komentar: