Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunci Agar Bugar, Jangan Lupa Makan


Suarabamega25.com, Tegal - Ketua Bapillu DPP PPP , H Sandiaga Uno juga salah satu pencinta kuliner Indonesia. UMKM Indonesia yang menjadi tulang punggung ekonomi nasional salah satunya adalah Sate Batibul di Jl Gajah Mada Tegal.

"Keliling dapil, jangan sampe lupa makan loh! Minggu lalu saya cobain ini Sate Kambing Batibul, Bang Awi di Tegal, toPPP banget nikmatnya, " buka Sandi Sabtu (10/2).

"Tenang Bu Santi, PPP tidak akan biarkan pelaku UMKM jalan sendiri, kita berjuang bersama agar naik kelas, dikenal masyarakat luas, dengan berikan fasilitas, " tambah Sandi yang juga mendapat suport dari Sekretariat DPRD II Kab Tegal, Jawa Tengah.

"Pelatihan, Pemasaran, dan Permodalan siap kami dorong untuk wujudkan harga murah, kerja mudah, penghasilan nambah dan hidup lebih berkah, PilihKabah!, " pungkas Sandi.( Aji)

Tidak ada komentar: