Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Safari Ke Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjar - Dalam safari politik  saya mengunjungi makam wali  dan pahlawan sekaligus  berkampanye di Kalimantan Selatan (Kalsel) hari ini.

Hal ini menjadi bagian ikhtiar politik spiritual yang dilakukan Mardiono, untuk kemenangan partainya di pemilu 2024.

"Adapun destinasi pertama yang kita datangi adalah makam Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari. Selanjutnya mengunjungi makam K.H. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani yang juga dikenal sebagai Guru Sekumpul, " kata HM Mardiono.

"Sementara  lokasi lain yang  kami kunjungi adalah makam pahlawan sekaligus mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalsel, Brigjen TNI (Purn) Hassan Basry, " tambah Plt Ketum DPP PPP.

"Saya mengunjungi makam Brigjen Hasan Basry yang pernah menjabat sebagai DPW pada tahun 1982 dan saat itu PpP menang di Pemilu Kalsel, " Tambah Mardiono.

"Kunjungan kami  tersebut merupakan salah satu bentuk mengenang dan menghormati jasa para wali dan pahlawan. Ini juga dilakukan sebagai ikhtiar politik spiritual jelang pemungutan suara Pemilu 2024, " pungkas Mardiono. ( Aji)

Tidak ada komentar: