Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prof Mahfud MD Sampaikan Selamat Hari Pers Nasional 2024


Suarabamega25.con, Jakarta - Prof Dr Moh Mahfud MD pada Hari Jumat (9/2) sampaikan, "Selamat Hari Pers Nasional 2024."

"Pers adalah pilar keempat demokrasi. Gaya kerja saya selalu ada wartawan, sehingga amplifikasinya menjadi lebih besar. Wartawan bisa mengarahkan opini, " buka Prof Mahfud MD dalam release Jum'at.

"Ketika saya bekerja sebagai pejabat, itu ada kasus kok sulit sekali ya diungkap, ada yang menghalangi, ada pejabat backing, saya teriak aja ke wartawan, lempar ke media, kalau wartawan tanya saya jawab. Itu perlunya wartawan di dalam negara demokrasi, " tambah Prof Mahfud.

Pada jelang peringatan Hari Pers tahun ini, Prof Mahfud MD juga berpesan penting, "Media atau wartawan jangan dimusuhi. Kritik mereka demi kebaikan bangsa, " sambung Prof Mahfud.

"Bagi saya, mereka adalah rekan perjuangan. Banyak kasus besar berhasil dibongkar dan terselesaikan karena dorongan mereka. Kritik mereka juga sebagai masukan kebijakan pemerintah, " pungkas Mahfud MD. ( Aji)

Tidak ada komentar: