Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sosok Yuliansyah Fotografer dan Videografer asal Samarinda


Suarabamega25.com, Samarinda - Yuliansyah Rianur biasa di kenal Yuliansyah adalah seorang fotografer dan videografer profesional yang lahir di Samarinda Kalimantan Timur.

Pengalamannya di bidang fotografi dan videografi travel tak usah diragukan lagi. Sejak tahun 2013 predikat fotografer dan videografer sudah melekat di dirinya.

Menurutnya, sebelum akhirnya memilih fotografer dan videografer sebagai bidang karirnya, Yuliansyah pada awalnya hanya hobi fotografi.

Awal kecintaannya terhadap fotografi sebenarnya muncul karena hobinya yang suka mengedit foto dan video. "Tahun 2013 awal nya aku hobi mengedit foto/video dan memotret foto cuma pake hp barulah di tahun 2018 mulai pake kamera". Ujar Yuliansyah dalam keterangan tertulis Jumat (9/2/2024).

Yuliansyah percaya, keterbatasan gear bukan halangan untuk jadi lebih kreatif dalam berkarya.

Kini Instagram Yuliansyah dengan nama akun @yuliansyah_rianur sudah memiliki 24,5k pengikut.

Selain itu, Yuliansyah juga mempunyai akun TikTok yang ia beri nama @yuliansyah_rianuryr, tempat dia mendokumentasikan di balik layar pekerjaannya.

Pesan Yuliansyah buat teman-teman yang baru memulai, "Jangan pernah cepat puas dengan kemampuanmu sekarang, terus konsisten maka suatu saat kamu akan melihat hasil dari kerja kerasmu selama ini, setiap hari adalah pelajaran, kata” orang lain adalah motivasi".tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: