Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prof Mahfud MD Umrah Lepas Kampanye Terakhir


Suarabamega25.com, Madinah - Mahfud terlihat ditemanin oleh kerabat-kerabatnya. Adapun pada hari Senin Mahfud tengah berada di Madinah. Foto tangkapan teman -teman kemudian tersebar luas di media. 

Selama masa tenang maka seluruh kegiatan Kampanye dihentikan. Namun media terus saja meliput semua aktivitas Capres /Cawapres tiap waktu.

Selepas kampanye di Solo dan Semarang Sabtu (10/2), Prof Mahfud MD umrah bareng keluarga ke Baitullah.

"Sahabat semua.. Dua hari ini, sejak memasuki hari tenang, saya menunaikan ibadah umrah di tanah suci. Bersama teman-teman yang setiap hari bersama saya dalam berbagai kesibukan, kami meluncur ke Makkah pada Sabtu malam, lalu lanjut ke Madinah hari Minggu sore, " kisah Prof Mahfud MD.

"Alhamdulillah, saya bisa khusyuk beribadah sembari memanjatkan doa di rumah Allah (Baitullah) untuk kebaikan Indonesia dan kita semua. Sampai jumpa kembali di tanah air tercinta. " tambah Prof Mahfud MD.

Setiba di Mekkah bersambung ke Mekkah dan Madinah.

“Tiba kemarin di Makkah, sekarang di Madinah,” kata Mantan Staf Khusus Mahfud Rizal Mustary, Senin (12/2/2024).

Rencananya Mahfud akan tiba kembali di tanah air pada Selasa 13 Februari 2024, satu hari sebelum hari pencoblosan.

“Insyaallah besok  (Selasa) sudah di Jakarta,” tandasnya.

Mahfud mengatakan tidak ada doa khusus dalam perjalanan umrahnya itu. Mahfud mengatakan perjalanan ibadah umrah yang dilakukan ini untuk meminta perlindungan Allah dan Nabi Muhammad.

“Oh saya udah biasa umrah ya, doanya tidak khusus, umum aja minta perlindungan Allah, minta restu Nabi Muhammad,” kata Mahfud di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024) pagi.

Melalui akun pribadi Prof Mahfud MD  pada penulis 1 jam yang lalu sembari mendengarkan dan menyanyikan  lagu Khusnul Khotimah, ada  tampilan screen shoot juga Prof Mahfud MD  sedang bernyanyi. Prof Mahfud MD mengabarkan , "Alhamdulillah, jam 5.25 pagi ini tiba kembali dari Umrah. Lagu di bawah ini adalah suara dan gambar asli saya ketika rekaman salawat bersama Gus Dur pada tahun 2003. Tapi perjalanan Umrahnya gambar terkini (2 hari lalu).(Aji)

Tidak ada komentar: