Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kegiatan Terakhir Kampanye PPP Di Semarang


Suarabamega25.com, Jakarta - Plt DPP PPP HM Mardiono pada hari ini tengah menggelar Rapat "Menuju evaluasi terakhir persiapan Pemilu 2024, para Pimpinan Majelis-Majelis DPP".

Sebelum rapat plt DPP PPP menyatakan bahwa PPP pada  kampanye akhir di Semarang sempat meninjau UMKM yang ada di Semarang. "Kami sempatkan untuk meninjau program pemeriksaan kesehatan dan bazar kuliner UMKM bagi masyarakat yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024) lalu, " buka HM Mardiono , Selasa (13/2) di Hotel Atlet Centuri, Jakarta.

"Program layanan kesehatan gratis dilakukan beberapa waktu lalu tersebut sebagai bukti PPP dalam melayani umat. Saya datang dalam rangka melihat layanan kesehatan gratis terhadap masyarakat. Alhamdulillah kader kita terus bekerja melayani umat sebagaimana yang dicanangkan DPP, tiap kantor PPP seluruh Indonesia digunakan untuk rumah pelayanan umat, " tambah HM Mardiono.

"Selain layanan kesehatan, kata Mardiono, kepedulian yang dilakukan PPP adalah menggandeng UMKM dalam setiap kegiatan di daerah, " kata plt DPP PPP.

"Kita juga mengundang para UMKM kuliner ada makanan khas Semarang yaitu lumpia, siomay, cilok, dan sebagainya yang dipersembahkan kepada masyarakat usai mereka periksa kesehatan, " kata HM Mardiono.

Saat di Semarang juga bersama Sekjen Gus Arwani Thomafi. "Kami menghadiri peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus menghadiri tasyakuran pemberian penghargaan ZAHF 2024 kepada Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama, " sambung HM Mardiono.

Saat ini masih berlangsung Rapat 

"Menuju evaluasi terakhir persiapan Pemilu 2024, para Pimpinan Majelis-Majelis DPP PPP membahas perkembangan politik mutakhir, upaya terakhir menaikkan kembali perolehan PPP, serta kesiapan saksi dan antisipasi sengketa Pemilu Legislatif. Bersama Ketua Umum M. Mardiono; Ketua Majelis Kehormatan KH. Zarkasih Nur; Ketua Majelis Syariah KH. M. Musthofa Aqil Siraj, Watua KH. Abdullah Ubab Maimoen Zubair, KH. Haris Shadaqah, dan KH. Muhyidin Ishaq, serta Sekretaris KH. Fadlolan Musyaffa; berikut Ketua dan Sekretaris Majelis Pakar Prof. Prijono Tjiptoherijanto dan Ibu Fernita Jubahar. ( Aji)

Tidak ada komentar: