Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ustad Maulana Berikan Ceramah Masyarakat Tanah Bumbu


Suarabamega25.com - Ustad maulana kembali ramaikan masyarakat tanah bumbu dengan tausiyahnya yang khas serta guyonan yang lucu. Salah satu tausiyah yang disampaikan beliau adalah apa yang menjadi kemuliaan bulan rajab dan ramadhan, Jum'at (22/2/24) Media Center Tanbu Kalsel.

Sebagaimana yang telah diriwayatkan oleh berbagai hadist, bahwasa nya bulan rajab itu merupakan salah satu bulan yang sangat di muliakan dalam ajaran agama islam. Ada berbagai ibadah yang bisa dikerjakan untuk menggapai berbagai keutamaan dan kemuliaan bulan rajab, dan salah satunya adalah puasa di bulan rajab. Dan mengenai keistimewaan juga keutamaan bulan rajab.

Ratusan warga Kabupaten tanah bumbu kembali memadati lapangan panggung acara tersebut. Antusias warga dalam mendengarkan dan menyaksikan tausiyah ustad maulana tersebut dapat dilihat dari banyaknya warga masyarakat tanah bumbu memadati lapangan tersebut.

Ini adalah momen yang tepat bagi warga tanah bumbu, selain hiburan, tanah bumbu juga menyediakan acara untuk penyegaran rohani seperti tausiyah ucap “pak rohim”, salah seorang warga yang saksikan tausiyah jumat malam tersebut. (Jaya)

Tidak ada komentar: