Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kemenparekraf Kawal 10 Destinasi Wisata Gorontalo


Suarabamega25.com, Gorontalo - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif fasilitasi 10 desa wisata di Gorontalo dengan program Beti Dewi untuk mengembangkan paket wisata menarik dan memasarkan produk pariwisata secara digital."Semangat ngembangin desa wisata emang nggak boleh dikasih kendor! , " buka Sandi saat di Gorontalo akhir Februari lalu.

"Saat ini Beti Dewi juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai online travel agent terkemuka untuk memperluas jangkauan pemasaran produk dari desa-desa wisata yang berpartisipasi, " tambah Sandiaga.

"Semoga program Beti Dewi dapat memberikan pelatihan dan pendampingan yang dibutuhkan oleh para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di desa-desa wisata Gorontalo, untuk memaksimalkan potensi yang mereka miliki, " harap Sandiaga. (Aji)

Tidak ada komentar: