Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandi Bareng Artis Lari Marathon di Jepang


Suarabamega25.com, Tokyo - Sandiaga Uno, Menparekraf RI  dari Minggu-Selasa ini . Pada hari Senin (4/3) Sandi bareng Rafi Ahmad dan beberapa artis ibu kota ikut meramaikan Tokyo Marathon.

"Alhamdulillah! Finish happy dan strong di Tokyo Marathon, " kata Sandi menuturkan pengalamannya usai ikut lari 10 km di Tokyo Jepang.

"Luar biasa rasanya setelah 10 tahun kembali ikut Tokyo Marathon bersama Aa Raffi Ahmad, YURA YUNITA dan Yuki Kato, " tambah Sandi.

"Dengan suhu di bawah 10 derajat celcius, saya bersama sekitar 400 pelari asal Indonesia dan 38.000 pelari lainnya tetap semangat berlari hingga ke garis finish, " sambung Sandiaga.

"Terima kasih support dan doanya, terima kasih @pocarisportid! Semangat ini harus kita bawa kembali ke Tanah Air untuk dukung kegiatan sport tourism, hadirkan event-event olahraga yang berkualitas, yang mampu menarik banyak wisatawan mancanegara, " kesan Sandi.

"Serunya lari apa lagi full support dari orang-orang tersayang

Terima kasih Mama Nur, Kakak Atheera, Kakak Amyra, serta Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Pak Heri Akhmadi, dan teman-teman Diaspora atas dukungannya.

 Alhamdulillah finish Tokyo Marathon, TOP Raffi, Yura dan Yuki, semangatnya luar biasa, " pungkas Sandi. (Aji)

Tidak ada komentar: