Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tutup Turnamen Sepak Bola, Ini Pesan Bupati Tanbu


Suarabamega25.com Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2024 resmi di tutup Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar di wakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin, Jumat (8/3/2024).

Acara hadiri Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala Dinas Budparpora Tanbu Syamduddin, dan undangan lainnya.

Bupati Zairullah Azhar di wakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang. Serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event ini. Turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Tanbu. Persibun FC (Bunati) berhasil meraih Juara 1. 

" Para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi. Serta dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri dan mengembangkan olahraga, kita harapkan masyarakat Tanbu menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya. Sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat

Kata Eka, mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya. Karena telah menyukseskan kegiatan tersebut. Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,



Tidak ada komentar: