Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kotabaru Berharap Jadi Tuan Rumah Paralayang dan Gantole Internasional


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten kotabaru berharap jadi tuan rumah paralayang dan gantole Internasional, Selasa (16/4/24). 

Ketua Paralayang Indonesia Asgaf Umar mengatakan,"Sejak kami tiba di Kabupaten Kotabaru semua berjalan dengan sesuai rencana, kami mengucapkan rasa terimakasih atas penyambutan dan fasilitas yang diberikan selama kami disini, kedatangan kami disini adalah dalam rangka mempersiapkan kejuaraan internasional, sejak akhir tahun 2023.

"Kami sudah berkomunikasi dengan rekan rekan di Dispora melalui Fasi Kabupaten Kotabaru dan bersedia untuk melaksanakan sebuah event, maka mencoba mengajukan ke Federasi Aero internasional satu event seri dimana nanti akan bersamaan kejuaraan nasional gantole maka nanti kita akan ada cabang yang dilaksanakan kurang lebih 7 hari, kita perlu gerakan cepat dan berharap kegiatan ini bisa sukses kedepan.

Kadis Disporabudpar Kotabaru Soni mengatakan, Jauh jauh dari lombok yang mana beliau telah menjadi tuan rumah 2024 di skylancing yang akan dilaksanakan bulan mei kami banyak belajar dari beliau tentang bagaimana nanti persiapan kotabaru sebagai tuan rumah.

"Para atlet yang datang dari DKI Jakarta, Bogor, Bandung dan Yoyakarta serta atlet lainnya dari seluruh indonesia, juga siswa-siswi atlet paralayang Kabupaten Kotabaru. Pelaksanaan. 

Kata Soni, "Kotabaru layak menjadi tuan rumah seri 3, hasil diskusi dengan ketua paralayang indonesia dan segenap pengurus FASI provinsi maupun Kabupaten, " tutupnya. (san).

Tidak ada komentar: