Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peduli HAM, Bupati Kotabaru Terima Penghargaan dari Kemenkumham RI


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru menerima penghargaan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Senin pagi, (29/04/2024) di Lapangan Upacara Kementrian Hukum dan HAM RI.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengucapkan terimakasih dan akan terus mendukung program Kemenkumham RI.

"Selamat atas Hari Bhakti Permasyarakatan ke- 60, semoga Kementrian Hukum dan Ham RI selalu berjaya dalam menjalankan aktivitas dan tugas kenegaraan,  kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya  yang telah memberikan penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM RI pada pagi hari ini.

Kata Jafar,"Ini menjadi suatu kebanggan bagi kami bersama Lembaga Kemasyarakatan Kotabaru, berharap kedepannya  Pemerintah Daerah antara Lembaga Kemasyarakatan (Lapas) Kotabaru untuk selalu terus bersinergi melakukan pembinaan kepada anak-anak kita yang ada di Lapas Kotabaru.

Kalapas Kotabaru Yosef Benyamin Yembise memberikan selamat kepada Bupati Kotabaru atas penghargaan yang diterima Bupati Kotabaru dalam Upacara Memperingati HBP ke- 60.

"Saya merasa bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terimakasih kepada Menteri Hukum dan HAM RI yang telah memberikan penghargaan kepada Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH karena beliau.

Kata Yosep,"Memang pantas untuk menerimanya, karena telah berkontribusi untuk Lapas Kotabaru, dan untuk bapak Bupati Kotabaru selamat atas penghargaan yang telah diterima, semoga dengan adanya ini menambah sinergitas kita bersama,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: