Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tutup Festival Ramadan, Bupati Apresiasi Acara Sebagai Syiar dan Ajang Asah Bakat Pemuda


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Menutup Festival Gebyar Ramadhan 2024, Minggu (7/4/2024) malam di Panggung Apung Saijaan, Kotabaru, Kalimantan  Selatan.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Ketua PKK Kotabaru, Forkopimda, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Kepala SKPD dan tamu undangan.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1445 Hijriyah yang diisi dengan berbagai acara yang bernuansa Islami dan terimakasih kepada panitia pelaksana sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir. 

"Terimakasih tak terhingga kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang terkait yang sudah mendukung acara festival gebyar Ramadhan 2024 ini.

Kata Jafar, mengucapkan, kepada para pemenang jadikanlah kemenangan ini sebagai motivasi untuk lebih baik kedepannya dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati namun tetap semangat dan mengasah kreativitasnya.

Tidak ada komentar: