Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Resmi Buka Pameran Dan Expo Jelang Hut Ke - 74 Kotabaru



Suarabamega25.com - Dengan Pukulan Gong sebanyak 3 Kali, Bupati Kotabaru Sayed Jafar Resmi membuka Pameran Pembangunan dan Expo dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Kotabaru yang ke -74 Tahun 2024, berlangsung di Panggung Apung Sa -Ijaan Wisata Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan, Jum'at (24/5/24). 

Pembukaan Pameran Pembangunan dan Expo di awali dengan Tarian Khas Banjar oleh Pelajar yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru. 

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, Kegiatan pameran pembangunan sa-ijaan expo ini adalah merupakan rangkaian kegiatan hari jadi ke-74 kabupaten kotabaru yang jatuh tanggal 1 Juni 2024 mendatang.

"Manfaat yang diperoleh dalam penyelenggaraan pameran ini adalah sebagai ajang untuk menginformasikan kepada masyarakat kabupaten kotabaru dan luar daerah mengenai hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai selama beberapa tahun ini. 

Kata Jafar, "Pameran saijaan expo kali ini diikuti sejumlah unsur, dari jajaran forkopimda, SKPD kabupaten dan kecamatan, selain itu ada pula dari instansi vertikal, swasta, BUMD, BUMN dan tak tertinggal, expo ini dimeriahkan juga oleh para pelaku di bidang UMKM. Para peserta expo berupa promosi hasil-hasil karya inovasi dan produk-produk tradisional yang mampu berdampak pada perbaikan ekonomi di kabupaten kotabaru, " tutupnya. (san)

Tidak ada komentar: