Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Hadiri Festival Kreatif Kuliner Kotabaru 2024


Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru, H Sayed Jafar Hadiri Festival Kreatif Kuliner Kotabaru 2024, Jum'at (3/5/24)di wisata Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopimda, Kapala Dinas Pariwisata Pemudah dan Olahraga Kotabaru, Kepala SKPD, Staf Ahli Bupati, Camat Kotabaru, Pimpinan Bank Kalsel, Direktur PDAM Kotabaru, Chef lomba festival kreatif kuliner dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH menyampaikan apresiasi bangga atas pelaksanaan Festival kreatif kuliner Kotabaru 2024 ini yang di laksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemudah dan Olahraga Kotabaru

"Dunia kuliner dan dunia pariwisata adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Dengan event ini diharapakan akan terus bermunculan kedepannya. Karena hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas untuk berkunjung di Kabupaten Kotabaru.

Kata Jafar,"Kita patut bersyukur, dengan kemajemukan penduduk di kabupaten ini menjadikannya kaya dengan beragam potensi kuliner, event ini merupakan langkah tepat untuk mempromosikan dan meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama pada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Kotabaru.

Kapala Dinas Pariwisata Pemudah dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan mengatakan, Festival kreatif kuliner Kotabaru 2024 merupakan salah satu event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemudah dan Olahraga sebagai wujud usaha menggalang promosi pariwisata serta menggaungkan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Kotabaru, ini merupakan dalam rangka menjelang peringatkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74. Ada berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian festival kreatif kuliner Kotabaru 2024 antara lain :

1. Bazar kreatif kuliner yang di ikuti oleh palaku ekraf kuliner yang ada di Kabupaten Kotabaru.

2.  Ada bermacam lomba yaitu : 

lomba manu kreatif kuliner khas Kotabaru. 

3 . Lomba masak  kreatif SKPD/Instansi.

"Kami ucapkan atas partisipasinya seluruh SKPD dan Instansi, yang mana kita harapakan dari kegiatan ini bisa muncul menu - menu baru dalam inovasi sajian kuliner di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: