Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Diikuti Puluhan Kafilah, Bupati Kotabaru Melepas Peserta Pawai Ta’ruf MTQ Ke – 54 Kec. kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru melantik dewan hakim serta melepas ribuan peserta pawai ta’aruf tingkat kabupaten di Kecamatan Tanjung Selayar ke 54 yang diikuti sebanyak 22 kafilah se - Kecamatan Kabupaten Kotabaru,minggu (12/05/2024).

Hadir Kepala SkPD lingkup pemerintah kabupaten kotabaru, Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK ,ketua DWP serta tokoh masyarakat.

Pawai ta’aruf merupakan kegiatan awal sebelum acara pembukaan MTQ yang bernuansa religi dan yang menjadi tuan rumah kali ini adalah kecamatan tanjung selayar.

Bupati kotabaru diwakili Seretaris Daerah Kotabaru mengatakan, hari ini kita telah melaksanakan pawai ta’aruf dalam pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten kotabaru ke 54, perlu diketahui bahwa pelaksaan MTQ ini bupati kotabaru sangat mendukung penuh dan selalu hadir dalam kegiatan MTQ dengan melalui APBD.

"Pawai ta’aruf merupakan kegiatan awal sebelum acara pembukaan MTQ yang bernuansa religi dan yang menjadi tuan rumah kali ini adalah kecamatan tanjung selayar.

Kata Akhmad,"Mudah mudahan apa yang telah dilakukan menjadi amal sholeh untuk kabupaten kotabaru,"tutupnya.(red)



Tidak ada komentar: