Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Festival Kreatif Kuliner Resmi Ditutup Kadis Parpora Serahkan Hadiah Juara


Suarabamega25.com - Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru memutup Festival Kreatif Kuliner Kotabaru 2024 sejak Jumat Malam (03/05) hingga hari ini, Minggu (05/05) di Siring Laut, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan,ST., M. E mengatakan, dalam lomba Masak SKPD dan Instansi berbahan dasar singkong, bahwa semua peserta ini sudah ikut serta menyukseskan Pariwisata Kabupaten Kotabaru.

"Dalam Festival Kuliner ini sudah dilaksanakan berbagai lomba, diantaranya lomba Menu Kreatif Kuliner, Lomba Bazar Produk Kreatif Kuliner dan hari ini lomba Masak SKPD dan Instansi berbahan dasar singkong, yang mana bapak/ibu sekalian semua sudah ikut menyukseskan pariwisata Kabupaten Kotabaru yaitu wisafa kuliner.

Kata Sonny,"Adapun kegiatan Lomba Memasak SKPD dan Intansi yang berbahan dasar singkong ini diikuti 28 peserta yang terdiri dari SKPD, Instansi dan Sekolah. Lomba Bazzar dimana Juara 1 diraih Kecamatan Kelumpang Hilir, Juara 2 Kecamatan Pulau Laut Utara dan Juara 3  Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Juara 1 Lomba Menu Kreatif Kuliner diraih dengan nomor peserta 11 dengan Lebon Sa'ijaan, Juara 2 peserta nomor urut 02 dengan tema Puding Ubi Sebelimbingan dan Juara 3 diraih nomor urut 05 dengan Pasbabon. Lomba Masak SKPD dan Instansi berbaham dasar singkong Juara 1 diraih Jalasenastri Kotabaru, Juara 2 Kecamatan Pulau Laut Sigam, Juara 3 Satpol PP Kotabaru dan Harapan 1 Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru.

Tidak ada komentar: