Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Luar Biasa !!! Ibnu dan Risa Jadi Juara Audisi Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalsel 2024


Suarabamega25.com, Kotabaru - Dua orang perwakilan Kotabaru jadi juara Berbakat dan Persahabatan dalam Audisi Pemilihan Putra Hotel Galaksi Banjarmasin, Sabtu (19/5) malam.

kadis Disparpora Sonny Tua Halomoa melalui Kabid Event, Pertunjukan dan Ekraf  Kotabaru Rudi mengatakan," juga merasa senang akhirnya Kotabaru bisa juara. Menunjukan potensi yang luar biasa generasi muda Kotabaru yang peduli dengan Pengembangan Pariwisata di daerahnya. 

"Pelaksanaannya ajang diadakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan yang  berlangsung dari Selasa (14/5)  sampai dengan Minggu (19/5). Pesertanya merupakan para Putra dan Putri Pariwisata Kabupaten Kota se Kalsel. Selain itu juga ada yang mengikuti audisi umum yang sudah melalui tahap seleksi. 

Kata Rudi," Kotabaru yang mendapatkan juara. Yaitu Ibnu Aulia Rahman sebagai Putra Pariwisata Berbakat Kalimantan Selatan 2024 dan Noor Risa. Pemkab dalam hal ini Disparpora Kotabaru  akan lebih mensupport lagi semua potensi generasi muda untuk aktif dalam pembangunan SDM kepariwisataan Kotabaru agar lebih siap bersaing di ajang seperti ini,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: