Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Sosok Dimas Bagus Wicaksono Travel Content Creator asal Lampung


Suarabamega25.com, Lampung - Dimas Bagus Wicaksono atau yang lebih dikenal Dimas adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di lampung. 

Dimas cukup dikenal dengan video video Travelnya.

Dimas awalnya membuat konten konten video travel sejak dirinya masih SMA dan ia belajar membuat video secara otodidak.

"Buat konten awal dari SMA karna lampung banyak pantai dan pulau pulau kecil bareng kawan kawan kelas tapi masih pake hp redmi note 2 jadi seadanya baru masuk kuliah sering masuk kepanitian di bidang PDD (publikasi dan dokumentasi) lalu setelah banyak belajar di kepanitian akhirnya sering dapet2 job foto dan video diluar". Ujar Dimas dalam keterangan tertulis selasa(28/5/2024)

"Seiring waktu dapet job dari instansi2 dan perusahaan2 Akhirnya bisa keliling indonesia sambil ngonten". tambah Dimas

Dimas aktif membuat konten konten travel di media sosial instagram yang ia beri nama @dimasbagusw.

Selain menjadi seorang travel content creator Dimas juga berprofesi sebagai Head of Production di Headmaster Indonesia dan salah satu founder @imazing_id dan mempunyai usaha kuliner Pecel Lele Pak Pon di Bandar Lampung

Pesan Dimas buat teman-teman yang takut untuk memulai, "Terus konsisten pasti ada waktunya pintu rejeki akan terbuka lebar ”.Tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: