Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Tanbu gelar Workshop RB dan SAKIP Tahun 2024


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar workshop peningkatan dan penguatan reformasi birokrasi (RB) dan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) tahun 2024.

Workshop tersebut di buka secara resmi Bupati Tanbu Zairullah Azhar di wakili Sekda Ambo Sakka, Selasa (28/5/2024).

Sekda mewakili Bupati mengatakan menyambut baik dengan di gelarnya workshop reformasi birokrasi dan SAKIP Tahun 2024.

Kepada peserta workshop, Sekda berpesan agar bersungguh-sungguh dan komitmen meningkatkan SAKIP Tahun 2024 ini.

Setelah kegiatan workshop ini, sambung Sekda, agar dapat di lanjutkan dengan coaching clinik.

Panitia Pelaksana Workshop RB dan SAKIP yang juga Kabag Organisasi Setda Tanbu, Arif Rahman Hakim. Mengatakan tujuan di laksanakannya workshop yakni untuk mendorong peningkatan pembangunan RB dan SAKIP baik pada tingkat pemerintahan daerah maupun pada tingkat perangkat daerah.

“Tentunya untuk mendorong terciptanya sistem akuntabilitas dan peningkatan kinerja yang baik dalam penyelengaraan pemerintahan daerah Kabupaten Tanah Bumbu,” ucapnya.

Harapannya melalui workshop tersebut peserta dapat memahami penyelenggaraan reformasi birokrasi dan terlibat aktif dalam upaya peningkatan kemajuan pelaksanaannya pada Perangkat Daerah/UnitKerja masing-masing.

“Berharap kegiatan ini memberikan dampak yang kuat terhadap perbaikan penerapan Reformasi Birokrasi dan SAKIP Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: