Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Diresmikan Birin, Air Mancur Kini Menari dengan Indah di Siring Laut


Suarabamega25.com - Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor bersama Bupati Kotabaru Sayed Jafar meresmikan Air Mancur Menari di kawasan Wisata Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Kalsel. 

Dalam peresmian tersebut, Birin mengatakan bahwa Wisata Siring Laut sangat indah dan bagus, yang datang ke sini itu bukan hanya dari Kotabaru. Ada dari Jakarta, Kalimantan, Bandung, dan daerah lainnya. Air mancur tersebut pun langsung mulai 'menari' dengan iringan musik.

Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan bahwa di acara malam hari ini dan meresmikan Air Mancur Menari di kawasan Wisata Siring Laut Kabupaten Kotabaru, tentunya kita laksanakan adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, mudah-mudahan rakyat kotabaru dan seluruh masyarakat kalimatan selatan menjadi rakyat yang pandai bersyukur.

Saya tentunya mengucapkan selamat hari jadi kabupaten kotabaru ke 74 Tahun 2024,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: