Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

7000 Personil Bakal Dilibatkan dalam Pengamanan Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Suara Bamega Online – Pihak Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya mengerahkan 7.000 personil gabungan guna mengamankan pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan-Sandiaga Uno pada Senin (16/10).

“Pelantikan dilakukan di Istana Negara Kepresidenan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Minggu.

Argo mengatakan petugas gabungan Polri-TNI itu akan mengamankan agenda pelantikan gubernur-wakil gubernur mulai dari Istana Kepresidenan hingga Balaikota DKI Jakarta.

Argo menuturkan pelantikan gubernur-wakil gubernur diawali kegiatan di Istana Kepresidenan dilanjutkan di Balaikota dan DPRD DKI Jakarta hingga malam seperti pesta rakyat.

Berdasarkan informasi, Protokol Pemerintah Provonsi DKI Jakarta memastikan pelantikan Anies-Sandiaga sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 di Istana Kepresidenan Jakarta Pusat pada Senin (16/10).

Panitia protokol Pemprov DKI Jakarta akan mengikuti prosedur dan konsep pelantikan di Istana Kepresidenan.

Protokol Pemprov DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) akan mendata dan mengundang para tamu yang hadir acara itu.

Tidak ada komentar: