Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Touring Jelajah Pulau Laut


Suara Bamega Online - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Arbani, S.Pdi.,M.AP mengikuti Touring Jelajah Pulau Laut Berwisata dan Bhakti Sosial bersama Bupati Kotabaru dan Tim Rider, Sabtu (14//17) di halaman Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Arbani, S.Pdi.,M.AP mengetakan, " Kegiatan Touring ini sangat fositip yang dilakukan oleh Bupati Kotabaru yaitu melihat potensi - potensi wisata yang ada di daerah khususnya daerah yang estrim tidak dilewati orang - orang banyak, dengan kesempatan ini kita melihat Desa - Desa, Kecamatan - Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Kotabaru.
Kata Arbani, " Touring berwisata dan bhakti sosial ini sangat bermamfaat untuk kedepannya, seperti kita melihat potensi - potesi yang bisa kita kembangkan di Kabupaten Kotabaru. Sosial kemasyarakatan antara Pemerintah Daerah, DPRD Kotabaru, para pejabat - pejabat di daerah dilingkungan instansi terkait dan masyarakat saling mendukung dalam pembangunan di daerah Kotabaru. Masyarakat bisa melihat langsung  para pemimpinya.(Hasan)

Tidak ada komentar: