Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anies: Kendaraan Itu Bukan Alat Bentuk Persepsi

Suara Bamega Online – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan kendaraan merupakan alat transportasi sehingga bukan merupakan alat pembentukan persepsi.

“Jadi pakai mobil itu bukan agar kelihatan pejabat atau biar kelihatan murah bukan. Kalau bisa naik motor kita naik motor. Kalau bisa naik mobil yah mobil,” kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Selasa.

Namun kadangkala ada acara yang secara protokoler mengharuskan menggunakan kendaraan resmi, katanya.

“Hari ini kita santai lebih irit juga kita pakai mobil kita biasa,” kata Anies saat ditanya soal penggunaan mobil dinas. Termasuk bila harus menggunakan transportasi umum, bila macet.

Anies saat hari pertama masuk kerja sebagai Gubernur DKI Jakarta datang bersama-sama satu kendaraan dengan Sandy menggunakan mobil kijang Inova.

Pada hari pertama masuk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta kegiatannya mengelilingi Balaikota dan mendengarkan paparan dari Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.

“Kami ingin agar hari ini menjadi hari kita mengenal kantor ini, mengenal birokrasi ini. Dan Insya Allah nanti kita mulai dari langkah – langkah yang akan kita lakukan sebagai Gubernur dan Wagub” kata Anies.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: